Contoh Kata Pengantar Karya Ilmiah

Bisnis Hari Ini - Artikel Pendidikan : Berikut ini sebuah contoh kata pengantar Karya Ilmiah. Kata pengantar ini di minta oleh salah satu pengujung blog dan meminta untuk memposting contoh kata pengantar untuk artikel ilmiah. Tapi cukup yang simple saja katanya.

Da berikut ini Contoh Kata Pengantar Karya Ilmiah

KATA PENGANTAR

Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa kami ucapkan atas pengetahuan dan ilmu yang telah di anugerahkan sehingga tugas Karya ilmiah "JUDUL KARYA ILMIAH" ini dapat terselesaikan dengan baik.

Dan tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu dalam penyusunan karya ilmiah "JUDUL KARYA ILMIAH" ini, yang namanya tidak dapat kami sebut satu persatu, baik secara langsung atau tidak langsung.

Dengan selesainya tugas karya ilmiah "JUDUL KARYA ILMIAH" ini kami mengharapkan akan dapat memberikan pengetahuan tambahan tentang "JUDUL KARYA ILMIAH" dimasa yang akan datang, dan juga sebagai bahan referensi bagi mereka yang membutuhkan informasi tentang "JUDUL KARYA ILMIAH".

Dan kami sadar bahwa makalah ilmiah "JUDUL KARYA ILMIAH" ini masih jauh dari sempurna. seperti kata pepatah "Tak ada Gading Yang Tak Retak", maksudnya bahwa dalam karya ilmiah "JUDUL KARYA ILMIAH" ini pasti masih banyak memiliki kekurangan. Dan oleh karena itu kami mengharapkan masukan berupa saran dan kritik yang bersifat membangun demi kesempurnaan makalah ilmiah "JUDUL KARYA ILMIAH" ini dimasa yang akan datang.  

Penulis
Semoga artikel Contoh Kata Pengantar Karya Ilmiah ini bisa jadi bahan referensi kamu dalam membuat sebuah kata pengantar khususnya Kata Pengantar Karya Ilmiah.


Category Article

What's on Your Mind...