Keunggulan Gadis Asia Dibanding Gadis Barat

Bisnis Hari Ini - Gadis Asia : Ada beberapa hal menarik yang menyebabkan wanita asia lebih unggul dibadingkan dengan Gadis dari Barat (kulit Putih). Utamanya masalah kecantikan (Bukan karena saya ini orang Asia). Salah satunya adalah gadis Asia seperti Jepang, Korea, China dan Indonesia (hehehe) selalu tampak lebih awet muda.
Menurut penelitian, bahwa jenis kulit kuning langsat atau sawo matang memiliki pigmen lebih besar ketimbang dengan gadis barat yang memiliki kulit putih pucat. Pigmen tersebut memberikan daya tahan terhadap radiasi sinar ultraviolet.

Struktur muka gadis asia juga memiliki keunikan tersendiri dimana bentuk tulang wajah yang membuat mata tampak lebih sayu, bibir tipis dan mungil yang memperlihatkan ciri kekanak-kanakan. Keunikan lain yaitu pada lemak wajah gadis asia memiliki struktur yang menempati bagian-bagian wajah yang mudah mengkerut menyebabkan ketika berumur di atas 30 tahun, gadis asia belum memperlihatkan garis-garis wajah pada bagian sekitar mata, dahi dan sekitar mulut (bibir tipis)

Berikut ini adalah salah satu contoh gadis asia yang masih tetap awet muda walau umur sudah masuk dalam batas usia 30 tahun.

Xia Da kelahiran Hunan, China 04 April 1981 yang cukup terkenal karena wajah super imutnya. Xia Da adalah salah seorang seniman manga (kartun Jepang) terlihat seperti ABG usia 14 tahun dan tidak ada yang menyangka usianya sudah 30 tahun.

Banggalah jadi orang Asia, tapi ingat tetaplah saling menghargai sesama manusia tanpa membedakan warna kulit !


Category Article

What's on Your Mind...