1000 Backlink Untuk mendaftar, Benarkah ?

Blogger Bodoh - SEO : Backlink adalah salah satu dari banyak hal yang di cari seorang blogger untuk meningkatkan page rank ataupun posisi blognya di SERP. Tetapi mencari backlink terkadang gampang-gampang susah. Gampangnya hanya dengan menulis pada google search "Baclink Gratis" maka akan muncul apa yang kamu inginkan, atau menulis "Daftar Dofollow blog" maka akan kamu temukan daftar dofollow yang di muat oleh beberapa artikel blog. Lalu saya menemukan ini "1000 Backlink untuk mendaftar" Benarkah ? Hanya dengan mendaftar bisa dapat 1000 backlink dan gratis. Mungkin perlu untuk di coba.

Untuk berkunjung ke blog yang memberikan 1000 backlink untuk mendaftar bisa langsung kamu klick link berikut 247 Backlink. Loh kok cuman 247 backlink dan tidak 1000 backlink untuk mendaftar ?. Tapi sudahlah, tidak usah di permasalahkan karena 247 aja sudah cukup apalagi sampai ngasih 1000 lebih syukur lagi.

Silahkan lakukan step by step, tidak usah terburu-buru dan nyantai aja. Saya tidak bisa tuliskan tutorial yang jelas tapi mungkin bisa saya berikan sedikit. Lakukan step pertama dan selesaikan. Verifikasi email dan selesaikan. Setujui semua persyaratan dan lakukan login dengan email kamu dan password yang telah di berikan. Mulailah membuat sebuah project link. Untuk kolom backlink yang di buat antara 100.000 kelipatan 100, kalau saya sarankan baiknya 100 saja. Dan memilih date atau tanggal untuk sekali running

Silahkan lakukan edit sesuai keinginan dan bisa kamu selesaikan kapan saja. Selamat mencoba, semoga sukses dan 1000 backlink untuk mendaftar semoga saja benar !


Category Article

What's on Your Mind...