Cara Membuat Situs Iklan Baris

Blogger Bodoh - Blogging : Mungkin kita kamu punya keinginan untuk membuat sebuah situs berupa situs iklan baris. Beberapa penyedia situs iklan baris bertebaran dengan harga yang pariatif. Dengan mengeluarkan beberapa ratus ribu, situs iklan baris kamu akan online dengan segera.

Lalu bagaimana dengan membuat sebuah situs iklan baris tanpa harus keluar modal kecuali biaya warnet dan secangkir kopi. Apa ada cara seperti itu? Jawabannya ADA !

Dalam dunia online semuanya bisa kamu dapat gratis (Kata orang yang senang gratisan). Termasuk membuat situs iklan baris gratis.

Saya ketemu dengan blog tersebut tanpa sengaja, mengetik kata kunci di google "Membuat situs Gratis" da ketemu blog ini. memberitahukan tentang cara paling praktis dan cepat membuat situs iklan baris gratis. Dan saya pun sudah coba submit iklan dalam tampilan demo hasil tutorial tersebut dan hasilnya sangat luar biasa.

Namun karena tidak sempat membuat/mencoba dengan ekperiment sendiri karena bukan cara membuat situs iklan baris gratis yang saya sedang cari.

Jadi buat kalian yang ingin membuat situs iklan baris gratis silahkan kunjungi http://tutorial-situs-iklan-gratis.blogspot.com/ dan silahkan lakukan eksperiment terhadap tutorial tersebut !

Selamat Mencoba !


Category Article

What's on Your Mind...