Sebulan cari Backlink

Blogger Bodoh - Nggak Penting : Tidak terasa blog ini telah berumur satu bulan lebih, walau penggunaan untuk blogspot sendiri baru masuk satu bulan karena 2 minggu pertama menggunakan wordpress self hosting gratisan. Ketika menggunakan self hosting gratisan, backlink begitu mudah di peroleh dengan menggunakan plugin. Saya menggunakan plugin web traffic Genius Pro dan dalam 2 minggu backlink mencapai ratusan.

Lalu saya pindah hosting di blogspot karena memang saya lebih kenal blogspot ketimbang self hosting gratisan wordpress. Di sini saya mengalami masalah karena dulu domain yang saya gunakan tanpa www sedangkan blogspot harus di redicate menggunakan www.

Melakukan check dan ternyata backlink di temukan hanya beberapa saja dan yang lainnya hilang. Sebulan ini saya terus melakukan perburuan backlink untuk meningkatkan traffick blog blogger bodoh, tapi sangat di sayangkan karena blog blogger bodoh ternyata tidak sesuai harapan saya yang sampai sat ini kunjungan blog ini hanya masih dalam jumlah puluhan dan belum tembus 50 visitor perday.

Karena saya berfikir, perburuan backlink sudah cukup, kecuali tukar link maka saya coba untuk konsen pada penulisan konten dan tidak ingin mencari backlink untuk bulan ini.

Sungguh unik memang, ketika saya menggunakan domain co.cc hanya beberapa minggu blog tembus 100 visitor perday. Tapi blog ini malah tidak bisa tembus sama sekalipadahal optimasi yang saya lalukan sama persis dengan domain saya di co.cc bahkan lebih baik dari sebelumnya.

Ada apa dengan domain ini ?


Category Article

What's on Your Mind...