Cara Membuat Auto Blog Blogspot

Bisnis Hari Ini - Tutorial Blog : Ada banyak hal yang bisa di lakukan dengan blogspot, jangan katakan dengan wordpress saja auto blog dapat di buat, tetapi dengan menggunakan blogspot juga bisa membuat auto blog. Dengan cara membuat auto blog blogspot berikut juga bisa di gunakan membuat blog dummy untuk mendapatkan backlink dan berikut cara membuat auto blog blogspot.

tahapan atau cara-cara membuat auto blog blogspot dengan cara ringkas
  1. Buka dashboard blogger seperti biasa
  2. Pilih tab setelan
  3. Klick Email & Seluler
  4. Pada opsi pengeposan, silahkan lengkapi dengan selera kamu dan pilih posting segera ! contoh "namaemail.autoblog@blogger.com"
  5. Kemudian carilah blog yang sesuai dengan topik yang kamu incar, saya sarankan blog yang bukan menggunakan feedbunner untuk berlangganan dan saya sarankan juga yang menggunakan blogspot. Tapi yang menggunakan feedbunner dan bukan blogspot juga bisa, tapi terkadang pada bagian foother akan ada tulisan pemberitahuan sehingga butuh pengeditan.
  6. Setelah ketemu blog yang ada fasilitas berlangganan, masukkan email kamu yang telah kamu buat (point 4)
  7. Pada umumnya membutuhkan verifikasi, caranya sangat mudah, buka blog auto blog yang kamu buat di blogspot pada homepage (halaman depan), refresh berkali-kali hingga pemberitahuan verifikasi muncul. Bisa juga dengan cara membuka edit posting, terus periksa tulisan yang baru masuk klick link edit atau hapus, nah disitu akan terlihat link verifikasinya, silahkan di klick !
  8. Dan selesai
Cara membuat auto blog blogspot  ini lah cara yang paling singkat di antara semua cara membuat auto blog yang pernah di tulis oleh beberapa blog lain. Yang harus memasukkan email terlebih dahulu lalu menfilter dang mengirimkan ke alamat email (point 4) dan sangat ribet. Semoga sukses !


Category Article

What's on Your Mind...