Apasih Yang Membuat Blog Terkenal

Blogger Bodoh - Nggak Penting : Berbagai hal di lakukan blog untuk membuat blog nya terkenal, dengan berbagai cara selama menghindari apa yang di sebut dengan spamming. Tapi cara ini memaksakan blog terkenal dan spamming sulit untuk di hindari. jadi apasih yang membuat blog terkenal. Mungkin beberapa hal yang pernah saya baca adalah yang membuat blog cepat terkenal adalah sesuatu yang unik yang menarik.

Jadi yang membuat blog itu cepat terkenal misalnya :
  1. Mengandung artikel yang tidak biasa. Bukan berarti yang keterlaluan atau artikel yang mnegungkapkan sebuah peristiwa besar. Tetapi artikel yang unik, punya visitor tersendiri. Contoh adalah cerita cinta atau cerita remaja.
  2. Blog dengan nama yang unik, seperti nama blog yang seakan paling tau segalanya tentang topik blog tersebut. 
  3. Punya visitor tersendiri, seperti point 1, blog dengan artikel remaja, cinta remaja, cerita remaja memiliki visitor tersendiri, sehingga kemungkinan untuk populer sangat besar, tapi hanya akan terkenal di kalangan remaja saja.
Lalu apasih yang membuat blog jadi populer dan terkenal selain seusuatu yang unik, jadi mungkin kesimpulannya adalah blog kamu akan terkenal jika semua yang ada di dalamnya adalah hal-hal unik.

Mungkin saja !


Category Article

What's on Your Mind...