Tehnik Hebat Mencari Ide Posting Jilid II

Bisnis hari ini - Blogging : Kehabisan ide memang sering terjadi pada kita yang menggunakan blog atau memilih blog untuk sebuah keyword tertentu. Tidak seperti blog Blogger Bodoh ini yang topiknya adalah campur sari atau dalam bahasa jermannya "blog Gado-gado". Sesuai dengan judul artikel kali ini adalah tehnik hebat mencari ide posting jilid II. Yang artinya saya pernah membuat posting serupa yang kalau tidak salah judulnya adalah "Tehnik Cepat Mencari Ide Posting".
Kalau dalam artikel tehnik cepat mencari ide posting membahas cara mencari ide posting dengan mengumpulkan bahan dari blog urutan 1 sampai 5 yang di rangkum menjadi 250 kata minimal dalam bahasa kita atau istilah kerennya dalam bahasa Swedia "rewerite" (maaf kalau saya salah) dengan satu kata kunci sesuai topik blog, maka kali ini saya menyebutnya sebagai "Menghajar Blog Auto Content Generator (Blog AGC)".

Lach kok AGC ? Berikut saya jelaskan caranya !

Biasanya search engine akan mengarahkan kita pada blog AGC ketika tidak ada artikel yang memuat tentang artikel yang kita cari di search engine. Misalnya sebagai sample kita mengetik dalam search engine google "Contoh Puisi Epigram", ketika mesin telusur hanya menampilkan blog AGC atau dominasi blog AGC maka itulah yang akan jadi sumber artikel atau judul posting yang bakal kita buat sebagai bahan update untuk blog. Dengan sendirinya, posisi blog AGC akan tergeser pada Search engine dan saya yakin, siapa cepat membuat artikel maka iya akan berada minimal masuk 10 besar halaman pertama google.

Lalu bahan referensinya dari mana karena kita cuman punya judul saja?

Dengan judul maka cukup gampang mengembangkannya menjadi sebuah artikel yang uniqie content, dengan mengandalkan wikipedia pada kata sumber seperti sample di atas "Contoh Puisi Epigram", tinggal cari pengertian epigram dan silahkan buat puisi berdasarkan penjelasan tentang epigram, dan kalau perlu cari buku di perpustakaan dan lain sebagainya.

Intinya adalah, dulu kita benci dengan AGC karena menyesatkan informasi, tapi kini saatnya kita memcari blog AGC dan mengambil keyword yang ada pada blog AGC tersebut. Silahkan cari topik yang sesuai dengan blog kamu yang biasanya ada di widegate samping "recent search term atau populer search term". Tapi kalau blog campur sari sejenis blog Blogger Bodoh ini, semuanya adalah judul posting yang wajib untuk di manfaatkan ! ha ha ha .....

Semoga artikel Tehnik Hebat mencari ide posting jilid II ini bermanfaat bagi sobat blogger, dan jika ada ide lain silahkan share di blog kalian atau ada masukan silahkan tinggalkan di kolom komentar !


Category Article

What's on Your Mind...