Kehabisan Ide

Blogger Bodoh - Nggak Penting : Hari ini saya benar benar kehabisan Ide, seharian melakukan optimize blog karena baru ganti template lagi. Bosan dengan template lama yang beratnya minta ampun. menghapus widegate dan sebagainya.

Ada apa dengan blog ini, padahal sudah melakukan optimize sebaik-baiknya tapi tetap saja zero pengunjung. Nyesel juga sich beli domain dengan nama yang tak memiliki keyword kecuali keyword blogger bodoh.

Tapi malam ini saya merubah keyword bidikan blog ini, meski tidak ada hubungannya dengan domain blog ini tapi biarlah, bagaimana orang menilai itu,

Saya juga baru paham, ternyata jika membuat sebuah komentar perlu memasang sebuah keyword yang bahasa kerennya adalah anchor teks. Kemudian 3 bulan ini saya berburu backlink dengan berbagai cara tapi kok lucu banget karena http://www.bloggerbodoh.com tidak terbaca padahal waktu pake domain co.cc semua terbaca dengan mantap dengan awalan "www" dan dapat backlink banyak dalam waktu singkat. apakah karena yang ku gunakan hanya subdomain dari co.cc.

Pusing dachj, saya kehabisan ide kali ini, sepertinya semuanya sia-sia belaka. Sepertinya targetku untuk dapat page rank paling tidak tiga bulan dari aku beli domain ini tidak akan berhasil Putus asa jadinya.

Maaf yach, karena ini posting nggak penting jadi nggak semangat banget. Inipun hanya berisi tentang uneg-uneg saya saja !


Category Article

What's on Your Mind...