Puisi Semua Akan Indah Pada Waktunya

Blogger Bodoh - Puisi Curhat : Sebuah puisi itu hadir dan tercipta dari sebuah luapan perasaan anak manusia. Apa sedang kacau, bahagia, sedih, gembira dan sebagainya. Berikut ini sebuah ungkapan perasaan seorang Suami yang putus asa dengan keadaan hidup yang di alaminya. Dengan desakan ekonomi yang semakin tak menentu, sulitnya mencari pekerjaan dan ia pun menyumbangkan puisi ini sebagai curhatan hatinya yang ia beri Judul "Semua Akan Indah Pada Waktunya". Mari kita Simak

Semua Akan Indah Pada Waktunya
Karya : Pangeran Paturrahman
Ada dengan dunia ini
Kenapa semua terasa hambar bagiku
Dan terasa tak ada arti
Dan juga terasa semu

Fatamorgana hidup padang pasir
Mendesis laksana menuntut sesuatu yang lebih
Padahal aku manusia biasa yang tak berdaya
Hanya Seorang manusia dengan dua telapak tangan saja

Berjuang menantang elegi hidup
Kerasnya pertarungan batin dan tuntutan perut
Serta kerasnya teriakan mereka yang menjadi tanggungjawabku
Menjadikan aku manusia yang serasa tak ada nilai

Mungkin ini adalah sebuah cobaan dari Ilahi
Ujian kehidupan yang wajib aku jalani
Sebagai manusia yang mengaku beriman pada penciptaku
Dan mengantarkan aku jadi manusia terbaik di antara yang lain

Atau mungkinkah ini sebuah Azab bagi orang seperti aku
Yang setiap hari hanya memikirkan kesenangan dan kemewahan hidup
Tak bertindak, tak bergerak dan tak memiliki hasrat
Jangan... Jangan .... Semoga saja bukan sebuah murka ya Tuhanku

Aku tetap dalam pendirian ku
Tak akan ku sekutan Engaku dengan mahluk ciptaan mu
Karena aku yakin hanya Engkaulah yang satu di atas semua hal itu
Dan aku yakin hanya engkaulah Tuhan Bagiku dan bagi semua mahluk-Mu

Semua ini hanya ujian dan cobaan semata
Yang akan berlalu seiring waktu yang terus mengikis usia ku
Dan Aku yakin "Semua akan indah pada waktunya"
Ketika pohon kesabaran itu berhasil di tunaikan ...!!!
Sebuah puisi semua akan indah pada waktunya ini yang begitu menggugah perasaan kita, sebuah puisi sumbangsih dari pengunjung dan pembaca setia blog Blogger Bodoh. Dan bagi sobat yang ingin menyumbangkan sebuah puisi luapan perasaan kalian, bisa di kirimkan melalui Email (baca TOS) atau melalui Submit artikel pada tab di atas, Terima kasih !


Category Article

What's on Your Mind...