Kematian Pemimpin Islam

Bisnis hari Ini - Berita Terkini : Saat ini, berbagai media massa baik cetak ataupun elektronik kembali memuat kematian Pemimpin dan Pejuang Islam. Yang saat ini sedang Ramai di bicarakan adalah Kematian Pemimpin Libya, Muammar Kadhafi. Para Pemimpin Islam yang di takuti kini berguguran satu demi satu serta di turunkan dari jabatanya.

Kematian Pemimpin dan Pejuang Islam di mulai dari :

1. Yasser Arafat
Pemimpin palestina ini dengan gigih memperjuangkan tanah Palestina di Kanca Diplomatik, terus bertahan dan di takuti hingga akhir hayatnya.

2. Saddam Husen
Pemimpin negara Irak paling di takuti karena di anggap memiliki senjata pemusnah massal yang sampai saat ini kebenarannya tidak pernah di buktikan.

3. Ozama Bin Laden
Di Cap sebagai teroris dan di Buru hingga puluhan tahun dan tewas terbunuh.

4. Hosni Mubarak
Presiden Mesir Hosni Mubarak di turunkan dari jabatannya

5. Muammar Kadhafi
Tewas terbunuh saat di tangkap, Dengan politik adu domba kini terkalahkan oleh pasukan pemberontak Libya.

Siapakah Pemimpin Berikutnya yang akan di hapus dari muka bumi oleh mereka yang haus dan serakah atas Sumber Daya Alam di Timur Tengah. Apakah Presiden Iran Ahmadinejad?.

Kenapa tidak ada reaksi dari para pemimpin liga arab? padahal mereka tau cara Islam dalam memimpin yang benar itu bagaimana. Semoga Saja Kematian Pemimpin Islam Muammar Kadhafi menjadi pembelajaran Pemimpin Islam lainnya dan perlu untuk waspada karena bisa saja mereka lah yang berikutnya.


Category Article

What's on Your Mind...