Brigadir Satu Norman mundur?

Blogger Bodoh - Gosip Artis : Surabaya - Niat Brigadir Satu "Chaiyya chaiyya" Norman Kamaru menanggalkan seragam alias pensiun dari keanggotaan polisi sepenuhnya terserah dia. Korps Brimob Mabes Polri tak akan menghalang.

"Terserah dia. Itu khan urusannya sendiri, kami tidak keberatan," ujar Kepala Korps Brimob Mabes Polri, Irjen Pol Syafie Aksa,l ketika ditemui di sela kunjungannya di Surabaya, Senin.

Pihaknya juga menyarankan agar pengunduran diri Norman diselesaikan di Polda Gorontalo yang merupakan tempatnya mengabdi selama ini.

Selain itu, terkait kedatangan orangtua Norman ke Mabes Polri di Jakarta untuk menyampaikan surat pengunduran diri anaknya juga akan dikembalikan ke Polda Gorontalo.

"Cukup diselesaikan di Gorontalo, tidak perlu ke Mabes. Pokoknya pengunduran diri Norman terserah dia sendiri," kata jenderal bintang dua yang juga mantan Wakapolda Papua tersebut.

Briptu Norman Kamaru populer lewat aksi kocaknya dengan menyanyikan lagu India berjudul "Chaiyya-chaiyya" secara lipsync saat berjaga di markas tempatnya bertugas.

Aksinya direkam sendiri di sebuah ponsel, hingga kemudian beredar di "youtube". Penampilannya dilihat jutaan orang se-Indonesia hingga membuat Norman menjadi artis mendadak. Masyarakat Indonesia pun mengelu-elukannya menjadi bintang baru dari Polri.

Tepat sepekan lalu, orangtua Norman mendatangi Divisi Humas Polri. Ayah Norman, Idris Kamaru, serta dua anggota keluarga lainnya, Kaima Kamaru dan Halima, ingin menyerahkan surat kepada pimpinan Polri.

Sumber : Antara News


Category Article

What's on Your Mind...