Sifat berdasarkan Zodiak Libra - Timbangan

Blogger Bodoh - Zodiak : Berikut ini sifat seseorang berdasarkan Zodiak Atau Bintang (Horoscope) tanggal kelahiran dari pasangan kamu. Jika ingin tau secara detail dari Zodiak kamu atau zodiak pasangan Kamu berikut beberapa Watak atau Sifat Berdasarkan Zodiak (Horoscope) bintang kelahiran masing-masing :
Libra - Timbangan 
(23 September - 23 Oktober) 
Penuh Keraguan, Bimbang, Adil Pandai Bermuka Dua, Memiliki Naluri Yang Kuat, Mempesona 

Nomor Keberuntungan : 8, 17, 22, 35, 39, 44 
Aroma Keberuntungan : Peppermint, Kayu Pinus, Vanilla 
Planet Yang Mengitari : Venus 
Bunga Keberuntungan : Bunga Violet 
Warna Keberuntungan : Biru 
Batu Keberuntungan : Batu Pirus/Permata 
Elemen Keberuntungan : Udara 
Pasangan Serasi : Aries 

Para libra sangat menawan, sulit ditebak, dan memiliki inteligensi yang tinggi; mereka dapat bekerja sama dan adil, namun penuh kebimbangan dan selalu mencari ketenangan batin. Mereka selalu kawatir pada hari ini dan selalu melakukan apapun juga untuk memenuhi kebutuhannya. Mereka suka bekerja sama daripada bekerja sendiri. Mereka haus akan pengetahuan dan memiliki minat yang besar pada bidang kehumasan dan kejiwaan. Mereka selau tampil sebagai pembawa damai dan jarang mudah marah, namun apabila marah, mereka dapat membuat orang di sekitarnya gemetar ketakutan. Cita rasa Libra klasik dan mereka menyukai kombinasi antara kesederhanaan dan kesempurnaan. Keragu-raguan mereka adalah langkah mundur terbesar bagi mereka. Tidak hanya membuat mereka kehilangan kesempatan tetapi juga membuat mereka yang berhubungan dengan Libra menjadi bingung. Mereka memiliki keinginan yang besar untuk menjaga segala sesuatunya tetap harmonis dan bersedia berkorban untuk mendapatkannya. Mereka mempunyai jiwa seni, keindahan, dan rencana. Ini semua membantu Libra dalam mencapai apa yang telah mereka tetapkan. Dalam menyelesaikan tugasnya, Libra selalu berhasil berkompromi dan membujuk orang lain untuk melakukan perbuatan sesuai dengan kehendaknya. 

Asmara para Libra : Para Libra akan mengerjakan apa saja demi memuaskan pasangannya. Mereka tertarik pada individual yang cantik/tampan. Para Libra tidak suka kata-kata kotor, penampilan yang sembrono atau prilaku buruk dari pasangannya. Para Libra tidak suka menyakiti orang lain. Keagungan, kemurahan hatinya dan pesonanya akan selalu menarik orang di dekatnya. Rasa aman yang didapatnya akan membuatnya bahagia.

Ini Hanya Ramalan Semata dan segala sesuatu ada di tangan Tuhan !
Resource : Primbon 


Category Article

What's on Your Mind...