Contoh Surat Lamaran Untuk Driver (Sopir)

Blogger Bodoh - Contoh Surat Lamaran : Saya abis buat surat lamaran yang di minta oleh adik saya, mencoba mencari melalui internet tapi tidak ada juga. Akhirnya dengan kemampuan managemen yang standard dan kemampuan yang memang sekolah management jadi di buat berdasarkan pengetahuan seadanya. Berikut ini contoh surat lamaran untuk driver

<----- Star ------>
Pangkajene, 14 Oktober 2011

Kepada.
Yth. Direktur PT. TONASA LINES
Di
Biring Kassi

Hal : Melamar Pekerjaan

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

1. Nama : MUHAMMAD SALEH
2. Tempat/Tanggal Lahir : Pangkajene, 5 Juni 1984
3. Agama : Islam
4. Alamat : Sanrangan Kel. Bonto Perak Kec. Pangkajene Kab. Pangkep
5. No telp/HP : 081 xxx xxx xxx

Dengan ini bermaksud mengajukan permohonan lamaran kerja pada Perusahaan yang Bapak Pimpin sebagai Driver (Sopir) dan siap menjalani Test Drive jika di anggap perlu.

Saya adalah type pekerja keras dan disiplin, serta memiliki loyalitas tinggi terhadap pekerjaan dan perusahaan tempat saya bekerja. Siap di tempatkan di Lokasi cabang perusahaan manapun di wilayah Kesatuan Republik Indonesia.

Dan bersama ini saya Lampirkan :
1. Foto Copy Ijazah
2. Foto Copy SIM / KTP yang masih berlaku
3. Foto ukuran 4 x 6 sebanyak 3 Lembar

Demikian surat Lamaran Kerja ini saya buat, dengan harapan yang besar mendapat respon positif dan atas waktu dan kesempatannya saya ucapkan terima kasih.

Pelamar,



MUHAMMAD SALEH

<------ End ------>

Penulisan Untuk Bagian tanda Tangan Bisa di bagian kiri atau bagian kanan, Jika butuh contoh surat lamaran untuk pekerjaan lain saya usahakan posting, silahkan masukkan contoh surat lamaran yang kamu inginkan di kolom komentar !


Category Article

What's on Your Mind...