SMS Jatuh Cinta (Posting 1)

Blogger Bodoh - SMS Jatuh Cinta : Short Message Service atau di singkat SMS adalah sebuah pesan singkat yang biasa di pakai oleh pengguna layanan telephone gemgam atau biasa di sebut handphone. Ada-ada saja yang orang lakukan dengan SMS karena begitu pentingnya. Termasuk mengungkapkan perasaan pada seseorang berupa ungkapan ridu, kecewa, patah hati, ucapan selamat, permintaan maaf dan sebagainya. Berikut ini beberapa ungkapan perasaan seseorang yang di kirim dalam bentuk SMS.

10 SMS Jatuh Cinta
Jaga diri, jaga hati, aku selalu setia menunggumu di sini

Hanya di dadamu aku ingin bersandar, dan hanya hatimulah tempat pelabuhan cintaku

Kau bukan saja yang terindah, tetapi yang terbaik buat aku, maka aku yakin tidak salah mencintaimu

Selain cinta dan rindu, apalagi yang bisa ku berikan untukmu.

Melangkah pasti dengan yakin, mengukir mimpi Ku ingin jadi kekasihmu dan aku telah jatuh cinta padamu saat pertama bertemu

Sudikah engkau bagi sebagian hatimu, untuk kutempatkan cinta ku, dan kuterima dirimu apa adanya karena aku telah jatuh cinta padamu.

Bersimpah peluh menuggu cintamu, aku tak kuasa berlari, berpaling dari sisimu, hanya kamulah satu-satunya yang paling ku impikan di setiap waktuku.

Dalam deras aliran nafas mu, aku terbayang akan dirimu, aku tak peduli dengan semua keadaan ini karena kamu terlanjur memiliki cintaku.

Aku masih setia menunggu sapamu disini, di antara debar jantung yang terus menyebut namamu, aku percaya padamu dan aku mencintaimu.

Cintamu makin menumpuk saat kupandangi lagit biru itu, Senyummu membakar sepiku yang di sapu ragu, aku masih menunggumu.
Dan banyak lagi SMS yang biasa di gunakan orang untuk mengungkapkan perasaan mereka ketika mereka jatuh cinta !. Apakah kamu termasuk orang yang sering membuat SMS Jatuh cinta seperti ini ! Sharing saja melalui submit artikel. Dan kami akan publikasikan di blog ini dengan senang hati !


Category Article

What's on Your Mind...