Bertanya adalah sebuah kata kunci

Blogger Bodoh - SEO : Jika orang yang melakukan pencarian di google search, yahoo search atau bing search, tentu adalah mencari sesuatu yang mereka butuhkan. Jika mereka mencari informasi melalui search engine, tentu mereka tidak tau tentang apa yang mereka cari kecuali sedikit. Artinya mencari sebuah informasi di mesin pencari sama saja dengan bertanya !

Saya juga melihat beberapa blog dan artikel PLR, judulnya selalu di mulai dengan kata bertanya, whay, what, dan sebagainya. Dan itu membuat beberapa blog exist di dunia maya ini.

Misalnya, seorang butuh informasi tentang cara bisnis online, pada umumnya mereka kan mengetik pada search engine "Cara Berbisnis, Bagaimana cara berbisnis online, bagaimana cara membuat sebuah bisnis online, bagaimana cara memulai bisnis online" dan sebagainya.

Berarti ketidak tahuan mereka menciptakan sebuah pertanyaan kata Bagaimana, dimana, kapan, dan sebagainya.

Saya juga pernah membaca sebuah buku tentang cara manusia cerdas berfikir adalah ketika manusia selalu mengatakan "whay ?" atau kata mengapa !

Saya juga melihat search engine selalu menempatkan artikel yang banyak mengandung kata mengapa atau bertanya ! Apakah ini sebuah SEO yang terlupakan, ataukah hanya saya yang melihat hal seperti ini ! Mungkin saja !


Category Article

What's on Your Mind...