Contoh Surat Cinta Memutuskan Kekasih

Blogger Bodoh - Surat Cinta : Cerita cinta adalah sebuah cerita yang banyak sekali menghiasi hidup keseharian kita. Setiap hari kita menyaksikan kisah cinta antawa pria dan wanita bahkan kita sendiri yang terkadang mengalaminya. Namun pergeseran waktu memaksa kita untuk lebih waspada terhadap semua pengaruh negative bagi remaja kita seperti tulisan saya sebelumnya tentang "Tak selamanya cinta di buktikan dengan seks" dimana sebuah hal negative yang berkembang di kalangan remaja kita saat ini.

Berikut ini adalah sebuah contoh surat cinta memutuskan kekasih, persembahan dari seorang pembaca setia blogger bodoh.
Dear !

Engaku sungguh berarti bagiku, dan sangat berharga buatku, mengenang semua hal yang telah kau berikan padaku dan semua hal indah yang telah engkau persembahkan buatku, membuat aku luluh.Hari-hari kita lewati bersama, terasa indah dan terasa berkesan bagiku.

Namun semua itu telah pudar terkikis oleh waktu, engkau kini telah berubah dan terlihat seperti orang lain bagiku. Engaku tidak tampak lagi sebagai kekasihku, orang yang aku sanjung dan puja dahulu.

Mungkin kita telah sama-sama bosan, dan tak ada lagi yang perlu untuk di pertahankan. Maafkan aku telah mengambil keputusan ini, untuk aku memilih meninggalkan kamu.

Aku mungkin wanita yang tidak pantas buatmu, terlalu menuntut banyak darimu, dan terkesan tidak mampu menerima dirimu apa adanya. Dan aku yakin, di sisi lain dunia ini, ada wanita yang lebih pantas buatmu, yang bisa peduli dengan dirimu, mencintai dan mengasihi kamu, yang jelas wanita itu bukan aku.

Sudah saatnya kita mengambil jalan masing-masing, terbaik buat kamu dan terbaik buat aku. Sekali lagi ku ucapkan terima kasih atas semua kenangan indah yang telah engkau berikan kepadaku, dan maafkan aku telah membuatmu salah mencintai wanita seperti aku.

Selamat tinggal, ku doakan kebahagiaan selalu ada dan berpihak padamu !

Yang pernah mencintaimu

Mawar ..

Bagi kamu yang ingin menulis sebuah surat cinta, punya kenangan surat cinta, atau ada sebuah surat cinta masa lalu kamu, bisa kamu sharing di blog ini dengan mengirim email (Baca TOS) atau dengan melalui submit artikel di atas !


Category Article

What's on Your Mind...