Blogspot Untuk Adsense

Blogger Bodoh - Adsense : Siapa bilang blogspot tidak bisa di pake cari duit. Blogspot Untuk Adsense menjadi pilihan topik posting kali ini. berikut ini sebuah bukti bagaimana blogspot menghasilkan $100 - $300 Perbulan dengan menggunakan blogspot gratisan. Dengan cara yang sederhana mampu menghasilkan dollar dari Adsense, Bagaimana cara Blogspot menghasilkan untuk Adsense dengan sedikit tehnik dasar saja.

Artikel ini saya caplok dari frum Adsense Id. Berikut hal-hal yang di lakukan sehingga bisa mendapatkan penghasilan $100 - $200/bulan hanya dengan blogspot :
  1. Menulis hanya 1 artikel per harinya selama 1 bulan penuh, setelah itu jarang update. Saya mengejar kualitas daripada kuantitas.
  2. Setelah posting terpublish, saya ping dengan jasa pingomatic, kemudian langsung mencari Backlink untuk posting tsb dari blog yang punya PR entah itu kecil atau besar yg penting punya PR. Rata2 10-20 BL hasil dari blog commenting.
  3. Menerapkan SEO onpage di setiap postingan. Caranya yaitu meletakkan keyword yg saya bidik di judul dan paragraf awal. setiap keyword dikasih BOLD atau Italic.
  4. Untuk keywordnya kawan2 bisa memanfaatkan prediksi hasil query di kotak pencarian google. Misal kita ingin membuat artikel tentang mobil mahal. maka kita bisa tahu keyword apa yang tepat untuk judulnya sesuai prediksi query dari kotak pencarian google.
  5. Setiap posting yang saya buat memberi BL terhadap postingan yang lain, dan jangan lupa memberi tag 'alt' dengan kata kunci untuk setiap gambar.
Dengan keterangan dari member Farum Adsense Id yang dengan senang hati membagi tipsnya, saya harap pengguna blogspot tidak berkecil hati dan terus semangat untuk menjadi seorang blogger sejati yang tentunya berpenghasilan dollar tiap bulan dan yakinlah bahwa blogspot untuk adsense itu bisa !


Category Article

What's on Your Mind...