Tutorial Blog

Blogger Bodoh : Blogger Bodoh merupakan sebuah blog pribadi dengan salah satu Category Utama adalah Tutorial Blog. Berisi berbagai macam informasi tentang Tutorial blog, Optimizing Tampilan Blog, Edit HTML dan penambahan widegate untuk mengatur dan mempercantik tampilan blog.

Sumber artikel sendiri berasal dari berbagai blog populer yang di rangkum menjadi satu dengan cara menggunakan atau mempraktekkan terlebih dahulu. Menjadikan blog Blogger Bodoh ini sebagai bahan eksperiment dan menanggung resiko atas semua konsekwensi eksperiment tersebut.

Itulah sebabnya blog ini berkali-kali melakukan penggantian template blogspot, penggantian hosting dari gratisan blogger ke self hosting atau sebaliknya.

Tutorial Blog menjadi pilihan utama untuk category blog ini sesuai dengan domain bloggerbodoh.com yang mengandung kata Blogger.

Silahkan membuaka tab Bagian atas di tab "Tutorial" dan klick tab "Blogging" untuk melihat semua postingan tentang Tutorial Blog yang ada dalam blog ini sebagai bahan referensi kamu atau dengan melihat sitemap blog ini.



Category Article

What's on Your Mind...