Video Heboh Pasha Ungu Peluk Waria

Bisnis Hari Ini - Gosip Artis : Ungu mengeluarkan single terbaru "Dia Atau Diriku", Grup band Ungu tampil beda dalam video klip terbarunya. Grup band yang terdiri dari lima personel ini sedang menjadi sorotan karena video terbaru mereka dalam lagu 'Dia Atau Diriku'. Dalam video klip itu memperlihatkan Pasha bersama dua orang wanita. Dan kabarnya, salah satu wanita tersebut adalah waria.

Rumor soal waria itu merebak setelah salah satu user dari social media online memberitakan bahwa ada kesamaan antara salah satu tokoh pemeran wanita dalam video klip tersebut dengan salah satu kontestan Miss Tiffanny 2009, yang belakangan diketahui bernama Nong Belle.

Video klip tersebut menceritakan tentang seorang pria yang berada di antara dua orang wanita. Single ini sendiri berkisah tentang keinginan salah satu wanita yang mengharapkan kekasihnya untuk memilih kepada siapa ia akan melabuhkan hatinya.

Terdapat beberapa adegan mesra antara Pasha dengan dua wanita yang menjadi model video klipnya itu. Soal kabar menggunakan waria di video klip, Ungu belum mau berkomentar. Ingin melihat Pasha dan dua model cantik di klip tersebut

Kalau mau lihat Videonya silahkan klick "Video Klip Pasha Ungu "Dia Atau Diriku"

Sumber : VivaNews


Category Article

What's on Your Mind...