Komisi Gratis Bisnis Online

Bisnis Hari Ini - Bisnis Online : Ini adalah salah satu bisnis online Indonsia Paid Per Lead, berupa bisnis yang telah lama ada lalu hilang dan kini muncul lagi. Komisi Gratis Bisnis Online muncul lagi dengan tampilan baru. Dengan komisi lebih besar pula. Dulu kita dapat komisi dengan merekrut orang sebesar Rp. 50, dan sekarang meningkat menjadi Rp.. 1.000 untuk tiap orang yang kita rekrut.

Tapi sangat di sayangkan karena akun saya terhapus dari web tampilan yang pertama dulu. Ini jadi bahan pertanyaan. Jangan sampai ketika kita mendaftar lagi lalu bisnis ini hilang lagi lalu akun kita terhapus lagi dan seterusnya. Bukannya Komisi Gratis tapi kita juga kerja gratis.

Tapi saya akan menanyakan perihal ini kepada pihak komisi gratis, kenapa akun lama yang telah kita sebar linknya, tidak ada lagi dan di hapus yang kini komisi gratis menggunakan script CMS Wordpress.

Mudah-mudahan saja pihak komisi gratis bisnis online bisa memberikan informasi mengenai perihal ini. Dan memberikan klarifikasi yang dapat memuaskan kita semua. Mulai sekarang, kita perlu hati-hati dalam memilih bisnis online utamanya yang gratis. Karena pendaftaran bisa saja gratis, tapi biaya listrik dan internet itu tidaklah gratis !.

Tapi sekarang bagi kamu yang memiliki akun lama silahkan baca di http://komisigratis.com/memberlama/ dan silahkan lakukan claim atas akun kamu.


Category Article

What's on Your Mind...