Cara Memasng Iklan Adsense Camp Dalam Posting

Blogger Bodoh - Tutorial Blog : Menjadi publisher sebuah media periklanan sejenis adsense atau adsense camp merupakan sebuah kegiatan selingan saja. Tetapi terkadang menjadi konsentrasi sebuah blogger untuk mendapatkan penghasilan dari blognya. Cara terbaik adalah memasang pada bagian posting.

Untuk wordpress sendiri bisa menggunakan plugin, atau mengedit file single.php, tetapi untuk blogger, cara ini kurang berhasil karena ada beberapa script iklan yang di tolak.

Script yang berhasil di install adalah kumpul blogger, adhitz, adsthejungle yang pernah saya coba. Untuk sitti dan klick saya belum pernah saya coba. Dan untuk memasang script iklan Google Adsense harus di convert dengan menggunakan fasilitas ads convert di berbagai situs so pasti gratis.

Terus ! Bagaimana cara memasang iklan adsense camp dalam posting blogger? Berikut caranya !
  1. Seperti biasa buka blogger
  2. Masuk dalam setelan
  3. Klick tab "format" 
  4. Pada bagian template entri, silahkan masukkan kode dalam kotak yang disediakan
  5. Lalu tekan save dan selesai.
Cuman cara ini yang berhasil tapi ada beberapa kekurangan :
  1. Iklan berada pada bagian tepat di bawah judul posting tapi tidak bisa di atur letaknya kecuali right and left
  2. Iklan tidak bisa di atur dropped yaitu mengatur iklan dan pada samping iklan tetap kosong atau tidak ada isi (Ada space)
  3. Sesuai dengan point 2 maka artikel akan langsung berada di bawah iklan, tiak berada di samping yang optimal iklan akan terlewati karena tidak di baca. Berbeda jika iklan berada di samping kiri atau kanankarena artikel sejajar dengan iklan yang ada di dalam posting.
  4. Posting yang terlanjur di buat sebelum memasang script iklan seperti cara di atas, tidak memiliki iklan dalam posting.
Silahkan monetize blog sobat untuk adsense camp dengan cara memasang iklan untuk adsense camp ini, dan kata master publisher, klick itu datangnya dari penempatan iklan yang baik dan warna yang menyatu dengan template blog. 


Category Article

What's on Your Mind...