Tragedi Pasangan Pengantin Tua

Bisnis Hari Ini - Unik dan Lucu : Entah apakah ini sebuah cerita fakta ataukah fiksi semata hanya untuk membuat orang sedikit tersenyum dan tertawa, yang sumber pengarangnya tidak pernah di ketahui dan menyebar melalui mulut ke mulut saja. Tragedi Pasangan Pengantin Tua, demikian judul cerita ini.

Cerita ini bermula dari sebuah panti jompo, seorang kakek yang telah tua rentah dan sudah lama di tinggal mati istrinya dan seorang lagi nenek yang juga telah lama menjada dan menjadi penghuni panti jompo yang sama dengan si kakek tua ini.

Dalam beberapa bulan ternyata dalam hati mereka tumbuh benih-benih cinta layaknya seorang ABG yang memasuki masa puber. Saling mengenal dan jatuh cinta pada pandangan pertama adalah hal umum yang terjadi dalam dunia kisah cinta anak manusia. Dan akhirnya sepakat menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.

Merepun memutuskan menikah dan di setujui oleh keluarga masing-masing. Mereka menikah dengan acara yang hikmat walaupun tidak semeriah acara pengantin pada umumnya karena hanya di hadiri keluarga terekat saja dan dilaksanakan dalam panti jompo. Ijab kabul pun terucap dan di saksikan oleh kerabat dan kini mereka resmi menjadi suami istri menurut hukum dan Agama

Suasana pesta sederhana itu kini menjadi moment terindah untuk kedua kalinya bagi pasangan pengantin tua ini dan menjelang malam, pasangan ini pun di persilahkan menuju kamar pengantin. Suasana berangsur-angsur menjadi hening, tak terdengar lagi kerabat dan undangan yang ada di panti jompo tersebut kecuali para panitia yang sibuk membersihkan sisa-sisa makanan.

Pagi menjelang, pasangan pengantin tua itu belum tampak keluar dari kamar pengantin mereka, hingga menjelang siang. Mulai rasa kuatir muncul dari pihak panti dan mencoba untuk membangunkan mereka dengan mengetuk kamar karena telah masuk waktu makan siang tapi mereka belum ada di tempat makan mereka. Dengan bantuan tenaga security, pihak pengelola panti terpaksa membongkar paksa pintu kamar pengantin tersebut karena telah berulang kali di ketuk tapi tiak ada jawaban suara.

Begitu pintu terbuka, pihak panti dan security mendapati mereka tertidur lelap. Pihak panti mencoba membangunkan mereka tetapi tidak ada respon dari pasangan pengantin tua ini. Bagian kesehatan panti pun di panggil untuk memeriksa dan sungguh kaget, ternyata mereka dinyatakan meninggal oleh bagian kesehatan.

Keluarga pun di panggil dan melihat kondisi mereka dan mereka menerima dengan tabah peristiwa ini, lalu mayat pasangan tua ini di bawah kerumah sakit untuk di visum penyebab kematian mereka. Dan hasil visum keduanya di nyatakan bahwa "Sang kakek dinyatakan meninggal karena meminum susu yang telah basi dan kadaluarsa sedangkan sang nenek dinyatakan meninggal akibat tertusuk benda tumpul yang telah berkarat"

Cerita tentang Tragedi Pasangan Pengantin Tua ini pun beredar dari mulut-kemulut, dan apakah cerita ini fiksi atau Fakta !


Category Article

What's on Your Mind...