SEO (Search Engine Optimize)

Blogger Bodoh : Kegiatan blogging memang mengandung berbagai pengetahuan yag berisi sebuah trick khusus dan cerdas yang perlu sebuah pendalaman dan konsentrasi pengetahuan. beberapa fokus konsentasi kegiatan blogging adalah Pengoptimalan Search engine yang biasa di sebut dengan istilah SEO sebagai sarana mendatangkan traffic paling utama, peningkatan status sosial blog yang di sebut Page Rank dan sebagainya.

Category SEO menjadi salah satu category utama blog ini karena sebuah blog walaupun dengan tampilan manis, artikel yang banyak dan bagus tapi tidak di kenal oleh search engine maka semua akan sia-sia. Maka di snilah pentingnya sebuah kegiatan SEO.

Blog ini memuat berbagai macam pengetahuan tentang SEO terapan pada blogspot dan wordpress. Dengan tujuan sebagai bahan informasi berguna bagi para blogger. Semua artikel di sini adalah artikel yang telah di terapkan pada blog blogger bodoh dengan tanggungan konsekwensi eksperiment gagal. Tapi semuanya harus di lakukan demi pengembangan kegiatan SEO.

Dan untuk melihat lebih banyak tentang artilek SEO dalam blog ini bisa dilihat dengan mengklcik link SEO di bawah.

BLOGGER BODOH

On

SEO
(Search Engine Optimize)


Category Article

What's on Your Mind...