Bagaimana Blog Menghasilkan Duit ?

Blogger Bodoh - Blogging : Lama saya mencoba melihat sebuah blog dengan penghasilan terbanyak. Lalu apanya yang menghasilkan, saya malah melihat blog itu tidak ada apa-apanya sama sekali, tapi kok bisa menghasilkan uang. Tidak seperti penampilan blog ini yang semrautan dan tidak karuan. Saya lalu berfikir bahwa semua yang saya lakukan adalah sebuah hal yang sia-sia. Saya berfikir untuk bangun dari mimpi-mimpi indah menjadi seorang blogger yang penuh dengan fantasi kesuksesan.

Lalau mengapa banyak yang mengatakan blog bisa menghasilkan uang?

Yang saya temui adalah sebuah kenyataan bahwa blog yang menghasilkan banyak uang yaitu blog :
  1. Tampilannya tidak menarik
  2. Artikelnya tidak mutu namun penguasaan kata kunci
  3. Hanya ada sedikit pilihan
Dan semua itu bertentangan dengan kegiatan SEO kecuali point 2. Saya bukan master SEO atau master bisnis online. Saya cuman orang yang belajar ngeblog menghasilkan uang dan memperhatikan semua yang ada di sekitar saya dan memperhatikan sebuah blog atau situs yang saya kunjungi.

Materi blog, Penempatan iklan, tampilan, dan semua yang ada pada satu blog. Saya lalu berfikir bahwa blog dengan penghasilan terbanyak adalah blog tidak penting. Tampilan blog seperti blog blogger bodoh ini adalah SALAH.

Bagaimana pendapat kalian ...! 


Category Article

What's on Your Mind...