Backlink Bertambah Dalam Waktu Sebulan

Bisnis Hari Ini - Nggak Penting : Setelah satu bulan berburu backlink gratis, akhirnya ada peningkatan juga dari 5 backlink menjadi 87 backlink dalam waktu sebulan. Backlink bertambah dalam waktu sebulan dengan konsep sederhana saja. seperti hal biasa yang di lakukan orang seperti blogwalking, tukar link, submit URL dan hal-hal lain yang biasa di lakukan blogger dalam mencari sumber-sumber backlink.

Karena begitu senangnya Blogger Bodoh berhasil membuat Backlink Bertambah dalam waktu sebulan ini membuat saya semakin aktif dan gencar mencari backlink yang berkualitas ataupun tidak berkualitas. 2 hal cara yang saya gunakan untuk mencari backlink yaitu dengan Mencari Backlink Dengan Alexa. Dan paling penting adalah Jangan Pandang Remeh Blog PR 0.

Saya memang terkadang sering sekali terburu-buru alam melakukan pencarian backlink dan ingin segera melihat hasil, tapi ternyata saya keliru besar. Mencari backlink dalam waktu singkat agar backlink dapat bertambah dalam waktu sebulan, maka di butuhkan kesabaran.

Tapi blog ini belum bisa menunjukkan Page Rank yang masih saja 0, tapi ingant jangan pandang remeh blog PR 0 karena suatu saat nanti blog blogger Bodoh ini akan memiliki Page Rank dan yakinlah.

Jadi mohon sudilah untuk bertukar link dengan blog blogger bodoh ini, siapa tau ketika google update PR blog bisa saja blog ini memiliki PR 2, amien !

Karena terlalu senangnya backlink bertambah dalam waktu sebulan, saya jadi tidak konsenterasi nulis ini, hahaha ...!!


Category Article

3 Responses to “SEO Content”

What's on Your Mind...