SpaceShipTwo Pesawat Komersil Luar Anagkasa

Bisnis Hari Ini - Unik dan Lucu : Keluar angkasa hanya bisa di lakukan oleh astronot dari penerbangan luar angkasa milik militer atau perusahaan telekomunikasi saja karena belum ada Pesawat komersil Luar Angkasa. Padahal banyak sekali orang kaya yang ingin bertamasya keluar angkasa dan melihat bumi dari luar angkasa sana.Tapi kini keluar angkasa bukan cuman nasa atau perusahaan telekomunikasi saja tetapi Pesawat Komersil Luar Angkasa telah di buat.
Tapi mimpi itu sudah hampir jadi kenyataan, sebuah kelompok usaha yang benama Virgin New Mexico AS telah membuat sebuah pesawat yang di beri nama SpaceShipTwo (SS2) yang di peruntukkan untuk kebutuhan Pesawat Komersil Luar Angkasa.

Rencananya pesawat ini akan beroperasi akhir tahun 2012 dan di buka untuk umum. Harga tiket pun tidak main-main yaitu dibandrol dengan nilai sebesar Rp. 180.000.000 perorang (kurs Rp.9.000 per $1) .

Sebagai bentuk kegembiraan dari Pimpinan kelompok usaha virgin ini, mereka luapkan dengan menyemburkan bir dengan bergantung melalui tali dari puncak kantor mereka yang beralamat di New Mexico AS.

Jadi bukan angan-angan lagi untuk berwisata keluar angkasa karena Pesawat komersil Luar Angkasa sudah di buat dan akan beroperasi akhir tahun 2012.


Category Article

What's on Your Mind...