2 Menit Bagi Anda Tetapi Seumur Hidup Untuk Mereka

Blogger Bodoh - Berita Terkini : Berbagai hal kejadian di atas muka bumi ini terjadi tiap hari dan tiap waktu. Kelahiran an kematian adalah sebuah rutinitas perputaraan roda duniawi. Tapi ketika kematian di sbabkan karena rasa lapar, apakah anda tidak tergugah. 2 menit bagi Anda tetapi Seumur Hidup Untuk mereka.
 
Siapa yang saya sebut dengan "mereka"?. Mereka adalah anak-anak afrika yang setiap harinya banyak yang mati karena kelaparan.
Inilah foto yang saya caplok dari facebook. Sebuah foto menggambarkan bahwa betapa anak-anak afrika mati karena penyakit lapar. Dalam foto tersebut ada sebuah keterangan sebagai berikut :

Teruskan Pesan ini, Anda tidak dikenakan biaya layanan apapun, tapi untuk UNICEF adalah 5 euro.

Sebelum Anda membuang sisa makanan dalam mangkuk Anda, silahkan berpikir tentang orang-orang kelaparan.

Di Afrika dan tempat lain di dunia, ada anak-anak kelaparan, setelah perjanjian ditandatangani antara UNICEF dan MSN, untuk anak-anak hilang dan anak-anak lain, sebuah program untuk membantu pemula di buat.

Berapa kali Anda memuat dan membagi gambar ini untuk teman, sebanyak itu di kali 5 euro, itulah yang Unicef akan terima. mari kita mambantu anak-anak sekarat agar bisa hidup. Janganlah kita lupa bahwa setiap detik, mereka memiliki anak yang mati kelaparan.

Ini hanya senilai hampir 2 menit dari kehidupan Anda, tetapi untuk anak-anak Afrika, ini untuk seluruh hidup mereka.

Mungkin sobat bisa luangkan waktu sejenak untuk mereka, membatu anak-anak afrika tersebut dengan membagikan foto mereka dengan mengklick link http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=234478179938825&id=232728603431098&ref=notif&notif_t=share_replycebook.com/permalink.php?story_fbid=234478179938825&id=232728603431098&ref=notif&notif_t=share_reply dan tekan bagikan
 
Dengan melakukan hal tersebut maka dengan tidak langsung anda telah menyumbang 5 Euro buat anak-anak afrika. 2 menit bagi anda seumur hidup untuk mereka !


Category Article

One Response to “SEO Content”

What's on Your Mind...