$200 Google $50 Microsoft AdCenter

Blogger Bodoh : Hari dapat e-mail dari Webmaster Bing. Sebuah e-mail promotion yang yang memberikan $50 klick dari Microsoft AdCenter. Tidak untuk di cairkan atau di uangkan, tetapi mendebet akun Microsoft AdCenter sebesar $50 jika kita membuat sebuah akun di Microsoft AdCenter. Dana tersebut di maksudkan untuk membayar iklan pada Bing advertising senilai $50 klick.

 Dalam e-mail tersebut juga tertulis bahwa Bing melakukan integrasi periklanan dengan yahoo search.

Sama seperti kemarin waktu dapat surat cinta dari Google yang memberikan $200 pada akun Google Adwords milik saya yang bisa saya gunakan untuk beriklan di Google Adsense. Tapi yang mengherankan saya punya banyak akun Gmail tapi yang mendapat e-mail hanya yang ada Adsensenya saja sedangkan yang lain tidak dapat.

Dan sepertinya Search Engine besar mulai melakukan persaingan periklanan dengan berbagai fasilitas gratis sampai bagi-bagi duit segala. Coba bagi-bagi duit tidak untuk iklan tapi untuk sodakoh, pasti lebih mantap tuch. Hehehe !

Di tambah lagi dengan penyedia periklanan bisnis PPC seperti Citika, Bidvertise, Adsthejungle, dan banyak lagi. Kalau melihat kondisi seperti ini, pasti bakal seru nich persaingan dan sepertinya Indonesia yang tercinta ini sebentar lagi akan di dukung oleh semua jenis bisnis periklanan search engine.

Secara Indonesia yang tercinta ini adalah salah satu negara yang pertumbuhan pengguna internetnya berkembang pesat. Mudah-mudahan saja segera mendapat support periklanan dari search engine seperti Google Adsense, Yahoo Advertise dan Bing Microsoft AdCenter, hingga blog-blog bahasa Indonesia bisa melakukan monetize blog secara maksimal. Amin ...!


Category Article

What's on Your Mind...