Selamat Datang Nazaruddin

Blogger Bodoh : Abis Pulang sholat subuh, mencoba untuk beristirahat sejenak dengan berbaring dan berharap akan tidur sekitar sejam atau 2 jam. Tetapi mata ini tidak bisa tertutup, dan harapan untuk bisa tidur sejenak pun hilang. Karena tidak ada kesibukan coba menyalakan TV untuk mencari hiburan yang kali aja ada hiburan yang bisa buat ngantuk.

Tetapi tetap saja tidak bisa istirahat dan tidak dapat terlelap padahal kepala rasanya berat. Tak lama kemudian acara berita pagi pun tampil di layar kaca, tapi sungguh mencengangkan karena berita yang muncul adalah 90% hanya tentang kedatangan Nazaruddin.

Nazaruddin ! siapa yang tidak kenal dengan tokoh politik yang satu ini, namanya langsung melejit selama 3 bulan ini. Nazaruddin begitu terkenal karena menjadi tersangka kasus korupsi senilai + Rp. 6.000.000.000.000,00 ( banyak banget nol nya yach :P ). Iya di anggap merugikan negara senilai 6 trilyun Rupiah.

Tapi dalam tulisan saya ini tidak ingin menulis tentang Nazaruddin, karena sudah terlalu banyak media yang menulis berita tersebut. Yang saya ingin angkat di sini adalah sebuah berita tentang sebuah spanduk yang terpampang di jalan di mana penjemput Nazaruddin lewat menuju gedung KPK. Sebuah spanduk yang bertuliskan “SELAMAT DATANG NAZARUDDIN”.

Spanduk ini menjadi perhatian beberapa orang termasuk saya. Spanduk ini jika di telaah sebagai sebuah spanduk biasa yang di tujukan untuk orang biasa tentunya akan sangat tersanjung, karena merasa di sambut baik atas kedatangannya. Tapi bagaimana dengan seorang Nazaruddin yang disambut dengan Spanduk bertuliskan “SELAMAT DATANG NAZARUDDIN”, sepertinya sebuah sidiran telak bagi Nazar. Tapi spanduk ini juga bisa berarti bahwa Bangsa ini, khususnya rakyat Indonesia sangat menantikan kepulangan Nazaruddin ke tanah air untuk mengungkap semua pihak yang terkait dengan kasus yang di hadapinya. (Wallahu A’lam)

Bagi yang tertarik dengan berita Nazaruddin, silahkan ikuti terus beritanya di media-media dan televisi yang seperti saya katakan tadi, sekitar 90% berita di televisi hanya tentang Nazaruddin, kalau saya sendiri hanya tertarik untuk mencari tau apa maksud dari spanduk bertuliskan “Selamat Datang Nazaruddin”. Apakah sebuah ucapan tulus selamat datang, atau sebuah sindiran !


Category Article

What's on Your Mind...