Cara Menghilangkan Iklan Pop Up Pada Template Blogspot

Blogger Bodoh - Blogging : Iklan Pop Up memang menjengkelkan bagi sebagian visitor, apalagi mereka yang tidak kenal dengan dunia blogger, ketika meng-klick sebuah tautan lalu muncul new window, mereka mengira itulah halaman yang baru saja mereka klick. Bukan cuman itu saja, iklan pop up juga sangat menjengkelkan bagi saya pribadi karena sudah tidak permisi numpang, eh pendapatan yang dihasilkan juga masuk ke rekening yang pasang iklan pop up bukan sama pemilik blog.

Cara menghilangkan iklan pop up ini ada berbagai macan cara yaitu :
  1. Menghilankan semua banner entah counter visitor, tukar link/banner dan yang lainnya yang mengandung tulisan <noscript>.
  2. Cara kedua adalah dengan menghapus semua banner dan memasang satu-satu untuk uji coba.
  3. Dan yang terkahir yaitu menghapus kode banner yang mengandung tulisan "js" dan ini cara menghilangkan iklan pop up yang saya gunakan paling akhir setelah 2 cara di atas.
Mohon kepada para visitor atau blogger yang berkunjung ke blog Blogger Bodoh ini untuk memberikan informasi melalui kolom komentar jika masih ada iklan pop up yang muncul ketika membuka blog ini dan saya akan coba untuk mencari terus tentang cara menghilangkan iklan pop up yang menjengkelkan itu.

Dan sekiranya ada cara lain selain cara tersebut di atas yang brother ketahui untuk bisa di informasikan melalui kolom komentar atau posting di blog.


Category Article

What's on Your Mind...