Template Dinamis Blogger[dot]com

Blogger Bodoh - Blogging : Hari ini buka blog karena rencana mau buat posting tentang cara membuat web directory. Pada saat saya buka dashboard blogger, muncul pemberitahuan baru yaitu sebuah fitur penggunaan template dinamis, Melihatnya jadi ngiler, Maklum namanya juga blogger bodoh yang suka ekperiment dan mencoba sesuatu yang baru.

Ada beberapa template dinamis yang di tawarkan dengan berbagai tampilan menarik layaknya sebuah template profesional. Ada juga mirip tampilan magazine, blogger news, foto template dan lain sebagainya. Jadi ngiler pengen coba semua, ha ha ha  !!!

Fitur tersebut bisa kamu lihat pada tab rancangan, lalu klick perancangan template. Ada beberapa template tambahan yang baru saya lihat hari ini dan itu luar biasa. Apalagi pada template pertama yang merupakan favorite saya berupa model blog news template dengan dasar putih. Pengen sich blogger bodoh ganti kulit tapi yach udah terlanjur memakai template blog ini dengan pengeditan HTML yang super banyak jadinya urungkan niat dech. Tapi tetap saya bakal pakai, toch masih ada blog saya yang lain yang biasa saya pakai eksperiment. hehehe !

Sepertinya pengembang blogger dan blogspot community semakin gencar dalam melakukan perbaikan dan fix terhadap mesin blog yang satu ini dan tidak mau kalah dari pengembang mesin blog lain seperti wordpress dan jomla. Kita lihat saja bagaimana hasilnya !

Kalau begini saya semakin pusing nich, baiknya pilih blogspot atau wordpress yach, soalnya dua-duanya menawarkan berbagai hal yang menarik dan fitur yang semakin membuat saya penasaran.


Category Article

What's on Your Mind...