Website Untuk Membuat Artikel spinner

Blogger Bodoh : Sudah menjadi tuntutan bagi seorang publisher dari Google Adsense untuk membuat blog bahasa Inggris, walau adsense dapat di pasang pada blog berbahasa Indonesia tapi tidak semaksimal dengan blog berbahasa Inggris dan juga melanggar TOS Google Adsense. Dan untuk membuat artikel berbahasa Inggris tentunya harus mampu berbahasa inggris. Tetapi hal itu tidak lagi menjadi sebuah hambatan untuk kita membuat artikel berbahasa inggris karena sudah ada website artikel spinner gratis.

Ada dua cara membuat tulisan berbahasa inggris yaitu menterjemahkan menggunakan Google Translate lalu menulis kembali dalam bahasa kita (Indonesia) sesuai gaya bahasa kita lalu mentraslatenya kembali. Dan cara yang kedua adalah dengan menggunakan penyedia jasa spinner baik gratis atau yang berbayar. Sedang cara ketiga adalah menyewa penulis content yang memasang harga antara $1 sampai dengan $5 per artikel.

Tapi posting kali ini akan membahas tentang artikel spinner Gratis. Artikel spinner adalah artikel yang di rewrite kembali menggunanan persamaan kata dari artikel sebelumnya. Mengapa harus menulis ulang artikel tersebut? tujuannya untuk menciptakan sebuah artikel yang unik dalam artian belum ada yang memposting atau minimal memiliki perbedaan 75% dari artikel sejenis.

Berikut ini adalah alamat dari website yang bisa kita gunakan untuk menulis kembali artikel menjadi unik :
  1. http://www.smallseotools.com/article-rewriter/
  2. http://www.shalimow.com/rewrite/
Silahkan terserah pilih yang mana, penggunaan keduanya juga cukup mudah yaitu dengan mengunjungi artikel directory atau tinggal ketik pada Google "Free Artikel" maka akan kamu temukan berjuta alamat website penyedia free artikel. Ambil beberapa artikel, copas artikel yang kamu pilih kedalam kolom website artikel spinner yang di sediakan lalu klick tombol SPIN, lihat hasilnya.

Sebuah artikel unik telah kamu buat dengan beberapa langkah mudah. Tinggal lakukan posting ke dalam blog kamu dengan bahan hasil spinner dari website di atas dan jadilah sebuah artikel unik yang tidak pernah di posting oleh orang lain sebelumnya ! 

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan tiggalkan komentar atau sharing melalui tombol di bawah !


Category Article

What's on Your Mind...