Ayo Belajar Bisnis Online

Blogger Bodoh : Sebagai misi utama dari blog ini ada penyadaran bangsa akan sebuah peluang emas yang ada di depan mata, kali ini saya mengajak untuk kita belajar bisnis online. Yaitu sebuah kegiatan bisnis dengan internet salah satu media utamanya.

Berikut ini beberapa pertanyaan yang sering di ajukan orang ketika akan memulai bisnis online. 

1. Bagaimana cara memulainya ?

Untuk memulai bisnis online tentunya harus mengetahui jenis bisnis mana yang akan kita jalankan, karena bisnis online ada banyak sekali jenisnya, seperti Paid Per Click, Affiliate, MLM, atau lain sebagainya. Kalau untuk PPC harus menggunakan blog, begitupun dengan Paid To Review, termasuk affiliate. Tapi bisnis affiliate juga bisa di jalankan tanpa blog dengan menggunakan media periklanan seperti adwords atau adsense camp. 

2. Berapa Modal di Butuhkan ?

Modal yang di butuhkan untuk bisnis online itu relatif, artinya terserah apa mau pakai modal atau mau pake gratis. Karena fasilitas bisnis gratis di internet dan sarana pendukung seperti hosting dan domain gratis juga banyak. Tetapi jika ingin serius mengeluarkan modal, tinggal beli domain dan hosting. Kalo ada modal lebih beli sekalian sama scriptnya. Modal bisnis online sangat kecil ketmbang bisnis offline, Rp. 250.000,- sudah aman bagi kita untuk bisnis selama setahun :) 

3. Apakah butuh keahlian khusus ?

Semua bidang bisnis tentu ada keahlian khusus, bahkan pekerjaan shol sepatu juga perlu keahlian. Namun jangan kuatir karena semua petunjuk bisnis online bertebaran di dunia maya ini. Tinggal ketik informasi yang kamu cari maka Insya Allah engkau akan mendapatkan jawabannya. 

4.Berapa banyak penghasilan yang bisa di peroleh?

Dalam bisnis pasti ada untung ada rugi, tetapi dalam bisnis online kerugian itu hampir tidak ada. Karena Jika dalam menjalankan bisnis online kita gagal maka kita tidak rugi karena ilmu dan pengalaman yang di dapatkan akan lebih berharga dari uang sebesar Rp. 250.000,-. Dalam bisnis online kalau serius menjalankan dengan cara tepat dan tidak setengah-setengah maka bisa saja dalam sehari kamu mendapatkan penghasilan antara Rp. 10.000,- s/d Rp 500.000,-. Artinya penghasilan bisnis online tidak ada ketetapan jumlah tapi tergantung nasib dan garis tangan. 

5. Dimana kita bisa belajar bisnis online.

Belajar bisnis online bisa secara autodidact atau dengan bimbingan seorang menthor yang handal. Kalau ada modal silahkan pakai menthor dan kalau tidak ada modal silahkan belajar terus melalui informasi om Google.

Dan masih banyak sekali pertanyaan yang di ajukan orang ketika mengenalkan bisnis online pada mereka. Mendengar beberapa jawaban pertanyaan tersebut, sekarang apakah kamu tertarik untuk belajar bisnis online ?


Category Article

What's on Your Mind...