Technorati Claim Status

B5497H6ZZZPX
Blogger Bodoh - Nggak Penting : Ini adalah halaman di mana pihak Technorati minta untuk melakukan verivikasi atas domain yang saya daftarkan. Untuk mengetahui bahwa alamat URL yang saya berikan adalah benar-benar merupakan situs/blog saya. Yang saya kasih judul posting Technorati Claim Status.

Saya mendaftar dengan berbagai tujuan yaitu supaya setiap posting saya bisa saya masukkan dalam akun Technorati saya. Bisa saya publikasikan dengan cepat. Sebagian blogger Master mengatakan bahwa submit ke Social Bookmarking sekelas Technorati adalah baik untuk kepentingan SEO dan dapat meningkatkan kualitas situs atau blog.

Posting ini sebenarnya tidak penting, tapi saya buat untuk memenuhi persyaratan dari Technorati untuk untuk melakukan Technorati Calim Stasus menyakinkan mereka bahwa blog Blogger Bodoh adalah situs atau blog milik saya.

Mungkin cara submit situs atau blog ke Technorati akan saya posting pada lain kesempatan. Dan semoga saja Blog ini mendapat approve dari Technorati.


Category Article

What's on Your Mind...