Cara Membuat Artikel Bahasa Inggris

Blogger Bodoh - Adsense : Artikel Bahasa Inggris memang merupakan hal terpenting bagi seorang blogger. Apalagi mereka yang merupakan member dari Google Adsense. Tapi bagaimana cara membuat artikel Bahasa Inggris yang uniqeu content?

Inilah cara baru yang Blogger Bodoh terapkan, dan mohon di simak baik-baik yach !

Langkah persiapan dan penting, Duduk yang manis depan komputer, mulailah dengan berfikir untuk membuat artikel dengan topik yang khusus, teruskan dan teruslah berfikir! dan mulailah dengan melakukan hal-hal berikut :
  1. Buka Program Microsoft Word Komputer kamu
  2. buka Website penyedia artikel spinner (Baca di Website Membuat Artikel Spinner)
  3. Buka google translate dan ketik kata kunci bidikan kamu dan translate dalam bahasa selain inggris (Utamakan bahasa dari negara eropa, saran saya bahasa Irlandia)
  4. buka tab baru dan carilah artikel melalui google dengan kata kunci bidikan kamu dalam bahasa pilihan kamu (atau sesuai saran saya yaitu bahasa Irlandia)
  5. Setelah ketemu dengan artikel yang kamu inginkan, copas kedalam kolom google translate dan terjemahkan dalam bahasa Irlandia - Inggris US.
  6. Hasil translate tersebut (dalam bahasa inggris) kamu copas lagi dalam microsoft word.
  7. Kemudian pada Block seluruh artikel dengan menyorotnya dengan mouse atau dengan tombol "ctrl+A", lalu tekan tab review pada bagian atas, lalu teruskan dengan menekan tombol Spelling & Grammar.
  8. Kemudian muncul sebuah pop up window tekan saja pilihan change samapai semua selesai (Perhatikan ketika penulisan nama sebaiknya abaikan dengan menekan ingore).
  9. Setelah pemeriksaan selesai akan muncul apakah pemeriksaan grammar akan dilanjutkan, tekan yes sampai muncul keterangan spelling Grammar complete.
  10. Copas lagi artikel tersebut dengan menekan ctrl+A dan ctrl+C, kemudian pastekan dalam kotak di artikel spinner.
  11. Lalu mulailah melakukan spin sampai proses akhir, dan copas lagi ke blog kamu untuk kamu posting.
Semoga dengan cara ini, membuat artikel Bahasa Inggris menjadi lebih mudah dan Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat brother dan jika suka tekan salah satu tombol di bawah !


Category Article

What's on Your Mind...