Software Dowload Video Youtube

Blogger Bodoh - Download Software : Saya senang sekali donwload video musik dan video yang bagus untuk di koleksi dalam HP ataupun di laptop. Yang umum di gunakan adalah dengan menggunakan Internet Download Manager (IDM). Namun IDM hanya bisa download saja, ketika video di pindahkan dalam memori HP terkadang tidak bisa terbaca.

Kalau saya sendiri sering menggunakan video converter untuk melakukan download dan langsung melakukan konvert format MP4 mobile. Software ini bisa di peroleh dengan gratis ataupun berbayar.

Fungsi video konvert ini juga bisa melakukan konvert dari video ke MP3. Untuk mendownload software tersebut silahkan klick di sini. Dan cara pemakaiannya yaitu bisa kamu lihat di blog pertama saya di sini

Saya memakai software ini sudah cukup lama, untuk mendownload video dari youtube, jadi jika ada cara penggunaan yang berbeda dari penjelasan tersebut saya mohon maaf karena selama saya download software tersebut belum pernah saya update dari versi terbarunya.

beberapa video yang paling sering saya download adalah Video dari grup band cewek cantik asal korea, Grils generation (SNSD) Dan beberapa band lokal indonesia seperti wali untuk lagu religi dan Piterpan untuk lagu Buka Dulu Topengmu.

Apa kalian punya hobby seperti saya? silahkan download softwarenya gratis !


Category Article

What's on Your Mind...