Nikitha Thukral Mendapat Larangan Bermain Film

Blogger Bodoh : Larangan aktris India Nikhita Thukral dari Kannada Film The Producers 'Association, karena diduga berselingkuh dengan aktor lain, telah terbalik. Kannada Film The Producers 'Association memberlakukan larangan tiga tahun awal pekan ini, mengatakan Thukral telah merusak "keharmonisan rumah tangga sesama pemain film".

Nikhita Thukral menyangkal berselingkuh dengan aktor, yang dikenal sebagai Darshan, seorang aktor populer dari India selatan. Serta mendapat dukungan berbagai industri film dan membantu meyakinkan produser kalau tudingan tersebut tidak benar.

"Melihat tindakan Kannada Film The Producers 'Association adalah keputusan yang tergesa-gesa. Kita harus meminta agar Kannada Film The Producers 'Association meminta maaf dan penyesalan atas larangan tersebut," kata presiden Produsen Karnataka Film 'Association, Munirathnam, kepada wartawan.

Kannada Film The Producers 'Association awalnya mengatakan larangan itu akan dipertimbangkan kembali hanya jika dia (Nikhita Thukral) meminta maaf, tetapi Thukral menolak, bersikeras dia tidak punya hubungan tidak pantas dengan Darshan.

'Tidak profesional'

Nikhita Thukral, yang berasal dari negara bagian Punjab mengatakan larangan tersebut "konyol" dan banyak aktor dan perwakilan industri film menyerukan larangan tersebut dicabut serta berpendapat hal itu tidak profesional.

"Saya menyambut baik keputusan Kannada Film The Producers 'Association untuk menarik larangan itu," kata produser Sandesh Nagaraj. Larangan itu diberlakukan setelah Darshan ditangkap atas tuduhan kekerasan domestik pekan lalu, menyusul keluhan dari istrinya, Vijaylakshmi.

Dia (istri Darshan) menuduh bahwa ia telah dipukuli dan diancam dengan pistol, tapi dia kemudian menarik pengaduan, seorang pejabat polisi kepada BBC. Argumen tersebut dilaporkan atas dugaan perselingkuhan dengan Thukral.

Setelah ditangkap, ratusan penggemar Darshan melakukan protes di Bangalore, ibukota negara bagian Karnataka. Polisi menggunakan tongkat untuk membubarkan unjuk rasa yang melemparkan batu.

Dan Nikhita Thukral telah secara konsisten membantah memiliki hubungan romantis dengan darshan.


Category Article

What's on Your Mind...