Blogger Template Simple SEO

Blogger Bodoh - Blogger Template : Ini adalah Blogger Template Simple SEO, salah satu Template paling saya senangi dan saya yakin kamu juga bakal demikian. Dan inilah template blogger yang saya gunakan dan mendapatkan page rank untuk blog saya yang telah di banned. Nama blog saya tersebut adalah Blogger Bodoh yang masih menggunakan subdomain dari blogspot. Jadi ini merupakan Blogger Bodoh kedua dengan domain berbayar !

Simple SEO Blogger Template ini adalah karya pertama dari Devbook dengan warna ungu/violet yang di padukan dengan warna putih bersih menjadikannya tampak elegan dan simple. Dengan tinggal melakukan pengeditan pada meta tag yang sudah di siapkan, siapapun akan bisa menerapkan SEO pada template ini. Berikut tampilannya !


Themes : Simple SEO
Version : v1.0
Design : Devy Setiawan S.Sos
Instalasi : http://www.devbook.net/2009/12/simple-seo-blogger-template.html

Selamat Mencoba yach ! Semoga Blogger Template Simple SEO ini bisa membawa kamu pada posisi 1 seach engine !


Category Article

One Response to “SEO Content”

What's on Your Mind...