Cara membuat Web Directory Dengan Wordpress

Blogger Bodoh - Wordpress Theme : Kemarin saya sedang mencari cara membuat website directory karena tertarik dengan situs web directory Dmoz yang terkenal super abis itu. Iseng-iseng ketik di google "Download Script Web Directory" dan membuka beberapa tampilan hasil pencarian google mulai dari peringkat 1 sampai peringkat 10. Dan ternyata ada sebuah theme wordpress yang bisa di jadikan web directory.

Memeriksa beberapa demo dan tampilannya, sangat luar biasa, dan saya kira sangat bagus jika di pasangi iklan Adsense atau sejenisnya. Berikut ini screenshot dari template tersebut :
Tapi saya telah mencoba untuk membuka beberapa hasil pencarian google yang lain, saya tidak menemukan link download gratis atau versi nulled dari theme wordpress ini (sayang banget yach). Tapi ada beberapa forum yang biasa berbagi tentang theme nulled di forum share mafia.

Untuk membeli theme wordpress ini cukup lumayan merogoh kocek senilai $79. Dan kiranya ada yang mau bikin web directory dan punya cukup modal silahkan sobat beli di Premium Theme.

Mudah-mudahan dapat rejeki dan bisa buat web directory wordpress ini, amien ...!!!


Category Article

One Response to “SEO Content”

  • Joko says:

    saya juga bikin artikel directory gan tp pake them gratisan dari dimox plus plugin article directory ada juga yang memakai themes dailywp tanpa plugin

What's on Your Mind...