Setting Plugin SEO Ultimate ?

Blogger Bodoh - SEO : SEO Ulitimate, Blogger mana yang tidak tau tentang plugin ini. Rata-rata blogger yang menggunakan mesin wordpress tau betul dengan plugin yang satu ini. Sebuah plugin SEO yang powerfull yang mampu meningkatkan ferforma situs/blog pada mesin pencari.

Plugin SEO Ultimate bisa di download dengan bebas dan gratis dengan fitur yang lengkap antara lain Modules, 404 Monitor, Code Inserter, Comp Researcher, Deeplink Juggernaut, File Editor, Int Rel. Researcher, Linkbox Inserter, Meta Description, Meta Keywords, Meta Robot Tags, Rich Snipper Creator, Setting Monitor, Slug Optimizer, Title Tag Rewriter, Whitepaper dan Miscellaneous.

Begitu lengkapnya dari fitur SEO Ultimate tersebut, sehingga jarang sekali blog yang memuat tentang “Setting Plugin SEO Ultimate” ini.

Disini pun tidak menulis tentang cara setting Plugin SEO Ultimate ini, karena begitu panjangnya penjelasan yang yang harus di tulis ketika harus menjelaskan satu per-satu dari fungsi fitur SEO Ultimate seperti yang saya sebutkan di atas.

Saya juga tidak berani untuk memuat atau membuat tulisan tentang setting Plugin SEO Ultimate ini karena saya belum pernah melakukan Eksperiment setting Plugin SEO ultimate.

Jadi buat teman-teman yang telah melakukan setting SEO Ultimate dan berhasil atau telah bekerja dengan benar, mudah-mudahan bisa sharing pada kami yang masih pemula ini.

Catatan : Judul Posting ini “Setting Plugin SEO Ultimate” tidak di buat untuk menyesatkan tetapi dimaksudkan untuk mengumpulkan pendapat teman-teman blogger yang telah menerapkan setting Plugin SEO Ultimate secara benar !

Terima kasih !


Category Article

2 Responses to “SEO Content”

What's on Your Mind...