Google Plus Jejaring Sosial Sejenis Facebook

Blogger Bodoh - Google Fitur : Bangun tidur langsung di depan layar dan buka program mozilla, Sekedar ingin check kondisi blog saja dan beberapa hal lain yang nggak penting. Pas halaman pencarian google kebuka, muncul sebuak tanda panah yang mengarah ke sudut kiri atas bertuliskan "Anda+".

Ini apa yach, penasaran ingin tau lebih banyak tentang tombol tersebut. Lalu saya klick tulisan Anda+ dan langsung di arahkan untuk membuka email. Tanpa rasa curiga aku buka saja dan luar biasa, ternyata sebuah halaman situs jejaring sosial sejenis facebook. Dengan tampilan serba putih, saya baru sadar bahwa saya sering keluar masuk dalam google plus tapi saya belum tau secara jelas nama dari fitur tersebut.


Saya cuman berfikir bahwa ini adalah sesuatu yang baru dari google dalam meningkatkan layanannya. Oh iya, bagi kalian yang belum memiliki akun Google Plus silahkan buat email dulu di Gmail. Dan untuk melanjutkan mendaftar di google plus !(Tapi kalo dah punya Gmail berarti dah punya akun Google Plus) dengan membuka link berikut https://plus.google.com.

Selamat mencoba google plus yach !


Category Article

What's on Your Mind...