Surat Cinta Buat Nembak Cewek

Blogger Bodoh - Surat Cinta : Pernah tidak trpikir bahwa jaman terus berganti dan waktu terus berlalu. Semua orang ppake HP dan kalau mo nembak cewek tinggal SMS. Padahal dalam setiap kisah romantis, surat cinta adalah sebuah fenomena tersendiri, sebuah saksi bisu indahnya masa lalu dan sebuah kata-kata tulus yang keluar dari lubuk hati paling dalam oleh seorang yang sedang jatuh cinta.

Berikut ini sebuah contoh surat cinta buat nembak cewek. Sebuah surat cinta yang biasa aku buat baik sebagai koleksi atau sekedar ingin membantu teman yang sedang butuh pertolongan buat nembak cewek jama saya SMA dulu.


Dear ...!!

Maafkan aku telah lancang menulis di atas kertas putih ini, yang spesial di tujukan hanya buat kamu seorang. Susah aku berfikir untuk membuatnya hingga mohon kamu sudi untuk membacanya walaupun hanya sekali saja.

Ku ukir kata demi kata, dengan rasa berdegug dalam hatiku yang tak menentu. Tapi ini harus aku lakukan, karena aku tak lagi sanggup menahannya. Aku ingin meluapkan semua, perasaan yang kupendam sejak kita pertama berjumpa.

Perasaan ini sudah tak terbendung lagi, kecantikan kamu, tulus budi kamu, sikap lembut kamu, dan rasa cinta serta perhatian yang ada padamu membuat hatiku tak berkutik lagi. Engkau begitu sempurna bagi ku, hingga hanya ada kamu di setiap waktu dan hayalku.

Jika boleh aku katakan "Aku Mencintai Mu dan ijinkan aku menjaga dan mendampingimu selalu". Apapun jawaban kamu aku terima, karena pilihan kamu adalah kebahagiaan bagimu yang berarti kebahagiaan aku juga. Jika di terima aku janji untuk setia bersamamu dan jika pun di tolak maka aku tetap akan menjaga kamu.

Sekali lagi aku minta maaf atas kelancangan ku, tapi apa dayaku, ku terlanjur jatuh hati pada mu.

Yang menanti jawabanmu


Ardy Mus

Yach, semoga saja masa ramaja mu terekam baik dalam memorimu, karena dengan SMS, saksi bisu cintamu akan terhapus, tapi dengan surat cinta, maka kamu bisa abadikan masa-masa gemilang kamu untuk kamu kenang di masa tuamu


Category Article

What's on Your Mind...