Berburu Backlink Gratis

Blogger Bodoh : Sebenarnya ada hal yang mengganjal di hati saya tentang backlink dan cara memperolehnya. Berburu Backlink Gratis, Ada yang mengatakan bahwa backlink tidak lagi penting dengan alogaritma Google Panda 2011, tetapi artikel yang membahas tentang pentingnya backlink untuk meningkatkan SEO dan Rank sebuah blog sangatlah penting.

Sudah hampir satu bulan domain ini saya beli dari Idwebhost. Tapi saya masih mendapati backlink sangat kurang yang baru berjumlah 5 backlink saja. Padahal selama satu bulan ini saya konsentrasi pada pencarian backlink gratis oneway. Mendaftar di comunitas, social bookmarking, Directory dan nyumbang tulisan, tapi tetap saja menjadikan blog saya tidak mengalami kemajuan.

Berbeda ketika saya menggunakan domain dari blogspot dan co.cc yang hanya dalam sebulan mendapatkan traffic ratusan dari search engine. Padahal optimasi yang saya lakukan dalam mencari backlink tidak seperti sekarang ini. Semua berjalan natural dan normal. 

Apakah benar Backlink tidak lagi penting bagi alogaritma google panda 2011 ataukah memang nama domain yang tidak sesuai dengan keyword pencarian yang banyak di butuhkan orang.

Seperti judul tulisan ini berburu backlink gratis dengan hal-hal seperti saya sebutkan di atas kini membuat saya putus asa. Bisakah PR blog ini akan berubah dalam 2 bulan ke depan karena target saya blog ini dalam 2 bulan sudah memiliki Pagerank minimal PR 1.

Semoga saja cepat terealisasi !


Category Article

What's on Your Mind...