Bisnis Game Online Terbuka Lebar

Blogger Bodoh - Bisnis Jasa : Seiring dengan menurunnya usaha warung internet (Warnet) akibat dari kemampuan mengakses internet lewat handphone kini mengakibatkan sebagian pengusaha warnet harus tutup. Handphone di sebut sebagai salah satu penyebab tutupnya beberapa pengusaha warnet. Ada juga yang mengatakan bahwa di pengaruhi oleh tingkat kebosanan di mana pengguna warnet butuh sesuatu yang baru.

Namun pengusaha warnet bisa mengambil alternative untuk mebuka kembali usahanya dengan melakukan perombakan yang menjadikan game online sebagai bisnis  utama. Karena berdasarkan data penelitian dari Megaxus Infotech yang mengatakan bahwa jumlah user game online meningkat 50 ribu user dari tahun 2010.

Pengusaha warnet yang tutup tersebut tidak perlu susah-susah untuk menjual komputer mereka, tinggal menambahkan beberapa hardware seperti VGA dan memori dengan kapasitas lebih besar dari sebelumnya.

Dengan sedikit melakukan inovasi seperti memperbaiki kelengkapan komputer tersebut, maka game online tidak akan lagi mudah dikalahkan dalam persaingan bisnis terutama oleh handphone yang memiliki banyak kekurangan ketimbang dengan komputer.

Gimana? warnet kamu hampir tutup ? jangan di tutup, lihatlah peluang bisnis Jasa yang ada dan kembali jalankan bisnis kamu dengan membuka game online sebagai alternative.


Category Article

What's on Your Mind...