Google Answer, Fitur Tanya Jawab Dari Google !

Blogger Bodoh - Google Fitur : Semakin hari, semakin Google meningkatkan kemampuannya ! Satu lagi fitur dari Google yaitu Fitur Tanya Jawab dari Google Atau mungkin lebih keren jika kita sebut sebagai Google Answer. Saya tidak tau apa ini fitur sudah lama atau masih baru, dan yang jelas saya baru nemu hari ini.

Fitur ini sama seperti tanya jawab milik Yahoo. Sepertinya Google benar-benar ingin menjadi raja dunia maya. Ketika sebuah pesaing atau situs baru muncul, google pun melakukan inovasi, bukan meniru tapi menjaga diri dan melengkapi dengan Google Plus untuk menyaingi Twitter dan Facebook. Dan hari ini saya masuk dalam fitur tanya jawab google ! Apakah juga bagian dari menyamakan fitur tanya jawab Yahoo?

Saya juga jadi penasaran, apa bisa memberikan backlink, karena saya pernah buat pertanyaan di yahoo Answer dan dan menjawabnya sendiri dan memasukkan link untuk mendapatkan backlink dari yahoo dan berhasil.

Kembali ke topik, Baru atau tidaknya fitur ini adalah sebuah kabar gembira bagi saya, karena dengan adanya fitur ini mudah-mudahan bisa jadi sarana tanya jawab seputar Adsense, Kenapa blog di banned dan persoalan lain yang sering muncul dalam kegiatan blogging kita.

Untuk mengunjungi Google Answer tersebut silahkan klick http://www.google.co.id/tanya/

Sambil ngetik ini saya juga browsing di Google Answer dan ternyata sudah lama ! Dasar laload aku ! hehehehe!


Category Article

What's on Your Mind...