Tingkatkan Traffic Dengan Feed Submiter

Blooger Bodoh - Blogging : Traffic merupakan hal paling penting dari sebuah blog. Kegiatan SEO, Update Artikel, blogwalking, tukar link, submit artikel dll adalah untuk mendatangkan traffic. Seperti yang pernah saya katakan di dalam kegiatan blogging "Times Is Money" tidak berlaku tapi yang ada adalah "Traffic Is Money"

Berikut ini salah satu untuk meningkatkan traffic melalui feed submiter. Ada berbagai feed submiter yang bisa kamu gunakan. ada yang memberikan backlink ada juga yang tidak. Namun demi traffic, semua itu harus kita lakukan, itung-itung sebagai tabungan.

Ini adalah salah satu feed submiter yang cukup banyak di gunakan oleh blogger dalam meningkatkan trafficnya yaitu feedcat. Dan jika ingin mendaftar di situs ini silahkan kunjungi linknya di http://www.feedcat.net/.

Pendaftaran gratis, silahkan melakukan registrasi terlebih dahulu, lengkapi semua kolom yang di sediakan lalu klick tombol sign in. Lakukan konfirmasi email, klick link yang di kirim dalam email.

Lengkapi lagi kolom yang di siapkan, untuk kolom reciprocal baiknya pasang terlebih dahulu banner atu link feedcat di blog kamu dan publish. Link tempat kamu menempatkan banner atau link feedcat, itulah yang kamu masukkan dalam kolom reciprocal. Setelah semua selesai lakukan submit.

Team dari feedcat akan melakukan pemeriksaan kebenarn atas link reciprocal kamu yang mungkin 14 hari kerja. Biarkan tetap seperti itu lalu tunggu saja hasilnya.

Semoga tutorial ini membatu. Walau kurang jelas saya yakin sobat blogger pasti mengerti !


Category Article

What's on Your Mind...