Sejuta Backlink Klick Disini Gratis

Blogger Bodoh - SEO : Hari ini coba browsing untuk dapatkan backlink, karena hari ini belum ada update blog dan tidak ada bahan posting, maka blokwalking jadi pilihan alternative.

Setelah berkeliling jauh di dunia maya dengan berkunjung ke blog tetangga blogger yang lain, saya melihat sebuah iklan bertuliskan sejuta backlink klick disini gratis.

Spontan ini menarik perhatian saya, dan memang kebetulan rencana pertama saya adalah mencari backlink. Iseng mengunjungi situs yang dimaksud dengan meng-klick banner itu dan mulai mengkuliti situs yang dimaksud.

Membuka satu persatu halaman demi halaman sambil membaca apa saja yang terpasang di blog tersebut. Sembari terus bertualang mencari bagaimana bisa mendapatkan sejuta backlink gratis.

Lama berfikir dan merenung sambil minum sirup, akhirnya kuputuskan untuk gabung dan memahami sistem kerja hampir sama dengan arisan backlink berantai. Namun sudah terlanjur jadi member, enteng saja saya teruskan dan sudah kepalang basah. Biar, nanti kita lihat hasilnya dan membuktikan kebenaran iklan tersebut untuk bisa memberikan sejuta backlink gratis yang dimaksud.

Penasaran dengan situs tersebut ? dan ingin mendapatkan sejuta backlink gratis ? Langsung saja ke TKP dengan meng-klick disini
Update : 21/09/2011, Karena di anggap tidak relevan dan bersifat menipu maka link atas situs tersebut saya hapus. Sebelumnya saya minta maaf !
Good luck, dan teruslah berkarya !


Category Article

What's on Your Mind...