Kehadiran ASEAN Blogger Community (ABC)

Blogger Bodoh : Rasanya sangat bangga, ketika blogger menjadi sebuah komunitas besar yang di akui, utamanya jika anggotanya di dominasi oleh Putra-putra Bangsa. Tergabung dalam komunitas blogger, kini telah terbentuk ASEAN Blogger Community yang di singkat ABC.

Pembentukan komunitas ini sendiri di sampaikan oleh Bapak SBY dalam pertemuan ASEAN di bali yang menyatakan pentingnya peran media sosial di Indonesia untuk berbicara pada tingkat regional.

Pembentukan komunitas ini sendiri di gagas oleh blogger-blogger di seluruh Indonesia di mana saat itu Kementrian Luar negeri melakukan sosialisasi ASEAN di beberapa kota besar.

Ini adalah sebuah kemajuan besar dunia Blogger tanah air. Dengan hadirnya komunitas ini maka diharapkan akan mampu menciptakan blogger-blogger handal yang mampu untuk meningkatkan serta mempromosikan Negara Indonesia ini kepada dunia. Baik dari segi sosial budaya, sumber daya alam, dan sumber daya manusia.

Dan semoga saja ASEAN Blogger Community (ABC) tidak hanya menjadi sebuah nama saja, tetapi menjadi semangat baru dalam dunia blogging khususnya di negara Indonesia yang tercinta ini.

Salam blogger Indonesia dan buktikan bahwa kita adalah bangsa yang cerdas, bangsa yang besar dan bangsa yang kaya akan sumber daya alam dan sumber daya manusia.


Category Article

What's on Your Mind...