Hati-hati Main Bisnis PTC Luar

Blogger Bodoh - Bisnis Online : Bisnis yang satu ini adalah jenis bisnis Bisnis Online Gratis gratis (Free). Ada juga jika ingin mengupgrade menjadi member berbayar (Premium). Paid To Click adalah salah satu jenis bisnis online yang banyak di minati orang yang baru kenal dunia bisnis internet. Sama seperti saya yang 2 tahun lebih aktif dalam jenis bisnis ini.

Bisnis Paid To Click atau lazim di sebut PTC ini hampir memiliki kesamaan dengan bisnis Paid Per Click (PPC) atau Adsense yang sama-sama membayar untuk sebuah klick yang terjadi. Perbedaannya adalah Klick yang di bayar oleh PPC atau Adsense adalah klick dari visitor blog kita. Sedangkan Paid To Click atau PTC adalah bisnis yang membayar kita jika kita mengklick iklan mereka atau lebih tepat jika kita mengklick iklan yang mereka tugaskan pada kita untuk kita klick dan tidak butuh sebuah blog atau situs untuk mempromosikan.

Namun 2 tahun saya menghabiskan waktu bermain dengan bisnis online yang satu ini (PTC). Penghasilannya tidak seberapa dan cukup melelahkan bagi pribadi saya. Walaupun banyak teman saya yang telah sukses menurut versi mereka dan memperlihatkan berbagai macam bukti.

Sebenarnya jika di kerjakan dengan tekun saya yakin mungkin saja kesuksesan akan di tangan kita. Tapi jika seperti saya yang Bodoh dan pemalas serta ingin cepat mendapat hasil sebaiknya tidak usah ikuti bisnis yang satu Paid To Click.

Lalu mengapa kita harus hati-hati dengan Bisnis Paid To Click ? Karena ada beberapa situs untuk bisnis ini yang merupakan sebuah situs Scam di mana kita dibanned pada saat nilai saldo akun kita sudah bisa di tarik (withdraw) dengan berbagai alasan. Iklan mereka juga tidak relevan misalnya menyatakan $2 Minimum Cashout. Padahal jika proses cashout pertama dilakukan maka cashout kedua nilainya tidak lagi $2 tetapi menjadi $3 atau bahkan $5.

Nilai click juga sangat kecil antara $0.020 - $0.001 per-clicknya. Jadi bayangkan berapa klick yang harus kita lakukan untuk mendapatkan $3 lagi. Sekitar $3/$0.02 : 150 klick. Lumayan banget banyaknya. Dalam 1 hari di kasih jatah iklan antara 5 - 10 iklan. Yang berarti 15 hari. Dan 1 iklan berdurasi 20 - 30 detik yang artinya tugas sehari butuh waktu 200 detik atau sekitar 10 menit. itu kalau kita buka terus itu situs.

15 hari hanya dapat $3 berarti 1 bulan dapat $6 yang jika dirupiahkan rata-rata Rp. 10.000,- sama dengan Rp. 60.000. Jika di bagi sebulan hanya dapat 2 perak perhari. Gaji sebulan hanya segitu? Nutup biaya internet saja tidak cukup ! Mending pilih PTC dalam negeri !

Bagi yang senang dengan bisnis ini saya harap tetap semangat tapi ingat tetap hati-hati dalam memilih jenis bisnis Paid To Click ini !


Category Article

What's on Your Mind...